Site Loader

Tulungagu (4/4/2019) – Komunikasi Penyiaran Islam (KPI) IAIN Tulungagung mengadakan acara pemilihan duta . Acara yang juga sekaligus memperingati hari lahir KPI yang ke 4 ini berlangsung di Auditorium lantai 6 Gedung Arief Mustakim IAIN Tulungagung.

Tahun 2019 kali ini adalah tahun pertama dimana Jurusan KPI merayakan hari jadinya. Dengan kepanitiaan dari pemfokusan mata kuliah Event Organizer, pemilihan duta dan sekaligus ulang tahun KPI dilakukan dengan tema Adat Jawa. Ada 4 pasang mahasiswa KPI dari semester 2 dan 4 yang berhasil lolos menjadi finalis duta KPI. Semua finalis terlihat sangat bersemangat sekali, terbukti dengan kemaksimalan mereka dalam berpenampilan juga menjawab semua pertanyaan dari juri. Ada 4 juri yang hadir dalam acara ini yang salah satu darinya adalah kepala jurusan KPI yaitu Ibu Lutfi Ulfa Niamah.

Acara tersebut berlangsung sangat meriah karena antusias dari Para pendukung yang hadir untuk mendukung para peserta pilihan mereka masing-masing. Acara semakin meriah juga karena adanya Afik Fernando yang sekaligus Kang santri IAIN Tulungagung membawakan dua buah lagu dan juga membagikan pengalamannya saat pemilihan Kang santri lalu.

Post Author: kpi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *