Site Loader

Pada tanggal 25 Oktober 2018 Prodi Bahasa dan Sastra Arab, Prodi Komunikasi dan Penyiaran Islam bekerjasama dengan Pusat Studi Timur Tengah dan LP2M IAIN TULUNGAGUNG mengadakan Kegiatan seminar nasional kebudayaan dilaksanakan di Auditorium Gedung K.H Syaifudin Zuhri. Kegiatan ini mengundang narasumber yang akan membahas terkait Arus Radikalisme yaitu:Prod. Nadirsyah Hosen, Ph.D. (Ketua PCNU Australia-Newzealand).

Dengan diawali sambutan Rektor Prof. Dr. Maftukhin, M. Ag., beliau sangat mengapresiasi adanya kegiatan ini. “Adanya banyak tragedi permasalahan arus radiklime yang beredar di Indonesia, sangat perlu kiranya untuk dikaji, terlebih untuk para mahasiswa fakultas Ushuluddin, Adab, dan Dakwah” kata Beliau. Maka dari itu Rektor IAIN Tulungagung mengharapkan mahasiswa, Dosen Fakultas Ushuluddin, Adab, dan Dakwah serta peserta umum mampu mengakaji lebih dalam terkait kegiatan ini.

Acara tersebut, dilanjutkan dengan pemaparan para pemateri yang berisi tentang dinamika yang terjadi di kawasan Kampus, b

Dari kegiatan tersebut para peserta sangat antusias mengikuti kegiatan ini. Banyak sekali para peserta yang bertanya terkait dengan konflik dan isu-isu yang terjadi dikawasan Timur Tengah. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini mampu memberikan tambahan wawasan dan juga mampu meneliti terkait kajian-kajian tentang konflik yang terjadi di kawasan Timur Tengah.

Post Author: kpi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *